HI-DUD.Inc

Kenagan Romantisss di Restoran BUPE

Posted on: Februari 11, 2012

Hingga sekarang saya ngk mungkin lupa pengalaman indah bersama kekasih menjelang mlm  pada 14 Feb 2011 saya masih ingat kalo ngk salah HarpitNas ( diapit hari libur ). Sore itu sepulang kerja dari arah Jakarta pusat menuju BSD  sangattt macet,  Niat sebelumnya cadillac dinner batal sudah,.. sidoi sudah manyun2 aja…!!!! mungkin moment valentine ini memang monent yang ditunggu doi gw.. buktinya satu minggu dia telah reservasi tempat makan romantis di BSD ( sorry ane ngk sebutin tempatYe habis dibatalin..heheh.

kendaraan kami jalanNya seperti keong.. dikit2 berhenti..dan jalan berhenti lagi man..  saya udah niatin aj untuk batain sama doi tk ambil jalan kecil keluar dari jebakan macet ini  mencari jalan warga..  moga-2 petunjuk GPS tidak salah jika jalan kecil tembus ke jalan yang tidak macet, dengan ide tersebut ternyata doi setuju untuk membatalin candillac diner dan makan dimana aja yang penting kenyang…ngk usah romatisss2an dch…!!! gitu rencanaNya.

setelah masuk jalan kecil yang pasti masih di daerah serpong ane ngk tau nama jalanNya biz udah mulai senja/gelap-2An tidak jauh dari the Grren. Gang kecil nya itu patokannya ada minimarket kalo ga salah. Cuman lupa namanya apa gitu….

siul2… eh..eh ada restoran kayakNya sebelah Kanan Ada Tulisan BUPE resto dari batang kayu ///natural lah kayak restonya kayak resto di perkampungan itu jauh dari suasana mewah…!! atapNya aja kayakNa bukan genteng,seng,beton dindingNya aja hanya Bambu.. tapi kayakNya emang suasananYa yang seperti itu…!!!!!!!!

Setelah masuk dan menikmati makan di BUPEresto gw ngerasa tempat ini romantis, pemandangan hutan… gw kaget juga di JKT masih ada hutan…!! Intinya Valentine pada saat itu menjadi tidak terlupakan coy..!! moga tahun ini ada tempat baru tk gw bagi-2 cerita.

Ini ane gambarin reviwNya BUPE resto tsb;

Situasi Resto
Very nature… asriii banget
Tempat makan nya bisa terbilang private karena berbentuk pondok2an gitu dan hanya beberapa saja yang shared dengan pelanggan lain
Pelayanan
Pelayanan ramah dan tidak terlalu lama dalam mengirim pesanan.

Rasa Makanan
Gurame Bakar Kecap: cukup besar dimakan 3-4 orang cukup tu kayakNya, tapi yang pasti gw makan ber 2 sisa ane bungkus ….hemat brooo ,, mau kasih tetangga ane.. tongue ) Rasanya enakkk dipanggang merata dan bumbu kecapnya ngeresep banget… ga bau tanah dan amis

Tahu Tempe: Ukuran nya cukup besar dan digoreng biasa saja.
Brokoli cah sapi: Tanpa disangka porsinya besar >.< trus daging sapinya lebih banyak dari brokolinya jadi gw rasa lebih tepat nama menunya sapi cah brokoli lol
Cumi Bakar: Isinya ada 3 pcs cumi yang ukurannya lumayan besar. Aga alot sih. Tapi tastenya lumayan enak ^^
Sambel dadakan: ini sambelnya yahudddddddd banget, bisa request yang pedes bangedddd. Bener2 dibikin yang pedessss, dan enak donk pastinya ^^ favorite lol

Recommended Dish(es):sambel dadakan
Spending: Approximately IDR 60000 (Lunch)
Harga

kena :: 110rb kalo ngk salah….!!!!!!! sebelumnya rencana kadillac diner 200rb hemat 90Rb  lumayannnnnn…..!!

Conclusion
BuPe emang tempat makan enak, dengan suasana enak… ^^……topmarkotop…!!!!! jaminan @haidud dch..!!

Sites:
http://www.bukitpelayangan.com

 

Tinggalkan Balasan

Hai-Dud Koto RSU

"Dengan hayalan, imajinasi dan mimpi-mimpi menjadikan saya lebih termotivasi berbuat yang terbaik dari waktu-kewaktu" (11/2-10; dud,JKT)

ngemeng-ngemeng

Presdir

__

Develop

Daftar Tamu Dut’s

free counters

Arsip

