HI-DUD.Inc

Eksis Dengan Internet

Posted on: Februari 24, 2012

Halo Inet mania pernah lihat iklan AXIS ngk? Pasti pernah yah..!! kecuali anda tidak punya Tv bagi yang belum lihat aja di YouTube Cari Iklan AXIS Internet Untuk Rakyat or Eksis Dengan Internet! ato baca aja tulisan saiya ini.. ntr juga Ingat iklanNya sering ditanyagin kuk..!”ceritanya gini.. ada yang Joged jogged dengan music cowboy ato country ada Pak RT, Karyawan, Pedangan, Ibu Rumah Tangga, Petinju hingga seorang Direktur prusahaan kegirangan joget2 di atas meja lagi rapat,” gw Cuma bilang kalau yang bikin iklan tersebut bener-bener Lucuuuuuu.!!!!

Emang benar sih jika kita internet dengan AXIS kita jadi girang,, salah satunya faktornya iyalah biaya paketNya murah trus kecepatanya ngk mengecewakan.! saya aja udah 2 Tahun lebih gunain untuk modem.. ternyata bukan Gw aja.. yang Eksis Dengan Internet temen gua di Kampus, Tetangga-tetangga gw & sepupu2 gua.

Kamu tau ngk kalo yang gunain paket internet untuk rakyat bukan orang yang melek teknologi ato yang berkepentingan khusus dengan kerjaan, pendidikan dan lainya. Gua Keget yang mengunakan paket Internet yaitu Mang Somat tukang Ojek langanan Gw di Komplek,, ternyata juga gunain paket Internet AXIS. Dia bilang jika lagi bête tunggu sewa sering mainin Internet d HP made In cina yang pake TeVe.. itu..tu..!!

Gimana gua ngk kaget di minta ID Fb & Twitter gua.. ya gua kasih “ ne idNy@haidud mang!!” Gua piker udah berakhir eh malah di mita gua untuk PolBack…!!hehehe akhirya gua Follback.!!! Ngk rugi lah gua juga pengen tau Cuitan Mang Somat di Twitter. Se kalian gua kadang-kadang mention dia agar dia bisa jemput gua ke rumah sering juga gua mention safety  dalam berkendara dengan disertai Twitpic salah satunya gambar dibawah ini, dan kadang dia juga Twitpic juga keadaan jalan lagi Macet, Kecelakaan.. oy pernah dia Twitpic orang kelindes trailer..! Ngeri gua lihatNya… tapi tenag aja gua ngk bakalin lampiran Twitpic-Nya.

eksis dengan internet

@mantion "walo internet murah ngk segininya juga kale mang!! jagan di tiru ya"

Dari cerita gua itu maka gua Cuma bilang salaut sma AXIS emang pantes tu dalam iklanNya di Tulis Internet Untuk Rayat gua berharap untuk tahun 2012 hingga tahun-tahun berikutnya AXIS tetap selalu Pro rakyat kecil,. Karena gua yakin jika semua lapisan masyarakat bisa Eksis Dengan Internet tentu bangsa kita akan jadi bangsa yang maju baik dalam Pendidikan maupun hal lain yang bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat dan Negara hingga dunia. Gua yakin bangsa kita Indonesia bisa unggul bengan bangsa-bangsa maju lain nantinya,,  karna negara kita negara kaya.! selalu berpikir maju sa sobat… Kita Bisa Kuk.!

Jika anda pengen tahu info-info terbaru tentang AXIS Indonesia anda bisa Follow Twitter AXIS : @dunia_AXIS ato FB Dunia Axis ato Blog http://duniaaxis.co.id/  selamat menikmati ya….!!! C u

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Hai-Dud Koto RSU

"Dengan hayalan, imajinasi dan mimpi-mimpi menjadikan saya lebih termotivasi berbuat yang terbaik dari waktu-kewaktu" (11/2-10; dud,JKT)

ngemeng-ngemeng

Presdir

__

Develop

Daftar Tamu Dut’s

free counters

Arsip

%d blogger menyukai ini: