HI-DUD.Inc

3 tahun yang lalau – hingga saat ini ternyata blog ini masih aktif : dutskoto.wordpress.com

Posted on: Januari 31, 2015

berawal saat malam ini,. mata belum lelah.. saya harus mencari kesibukan,. membuka laptop melihat acount2 bank, ingin menyamakan dengan hasil yang ada di e-banking dengan rekapan exls.

dari acount BNI, MANDRI, BCA, SINARMAS ada beberapa acount yang tidak bisa diakses,.  maka saya buka email2 lama yang sudah 3 tahun lebih tidak dibuka.. mencari jejak pasword. mana tau saya simpan.. ternayat hotmail saya yang email tsb email pertama dibikin saat kuliah smester2.– ngk bisa logIn. yang bisa logIn nama panjang saya@gmail.com saya cari pasword email hotmail malah yang ketemu bukan username hotmail malah username wordpress dan pasword.

akhirnya saya lihat dan saya tes logIn…berhasil……karena itulah timbul tulisan ini……..!!

–> pada postingan setelah ini,.  saya ingin menceritakan 3 tahun saya ngapain aja… setelah resinge… saya putuskan karena memang jenuh dan bosan 3 tahun menjadi karyawan, ditambah mungkin merasa malu dan ngerasa tidak dihargai oleh direktur karena email permintaan promosi saya ngk di gubris. saya masih ingat saat itu kira-kira Juli12 s/d Sep2012 — 3 tahun yang lalu memang berat.. saya ngk yakin akan menjadi orang yang bahgia sperti saat ini,. saya percaya Allah SWT lah yang telah menyiapkan ini semua.

Diperagakan Oleh Model : Ilustrasi Saat Saya Jenuh dan Bosen Ingin Resinge Di Kantor Yang sudah 3 Tahun -- Tempat belajar dan Merasa -- Seperti iyulah menjadi karyawaan.

Diperagakan Oleh Model : Ilustrasi Saat Saya Jenuh dan Bosen Ingin Resinge Di Kantor Yang sudah 3 Tahun  ( ragu-ragu-ragu-ragu-takut )

Tinggalkan Balasan

Hai-Dud Koto RSU

"Dengan hayalan, imajinasi dan mimpi-mimpi menjadikan saya lebih termotivasi berbuat yang terbaik dari waktu-kewaktu" (11/2-10; dud,JKT)

ngemeng-ngemeng

Presdir

__

Develop

Daftar Tamu Dut’s

free counters

Arsip

