HI-DUD.Inc

financial saya ditahan BULL

Posted on: Februari 22, 2012

BULL mungkin tidak semua orang yang tahu apa itu BULL ya  Sapi.. hehe  adalah nama salah satu Emiten yang IPO akhir tahun 2011..! yang saya beli dan menyebabkan kerugian.. 3 minggu belakangan ini terus turun dari harga Buy 101/lbr sekarang 74/Lbr. entah kenapa saya tiga miggu yang lalu menginvestasikan dana pada prusahaan Pelayaran Ini.. saat itu saya asal-asalan saja iseng… beli 250 Lot. baca-baca berita 3 hari kemudian ada berita Induk prusahaan Buana Listiyatama yaitu PT Berlian Laju Tanker tidak mampu membayarutang Bank dan mengajukan penundaan pembayaran. Habisss dehhhh….. udah rugi dch sekian Jt..hehehe

Ini Chart Nya

dari pada gw jual mending dikoleksi aja moga-2 di Quartal4 Th12 BULL bisa nendang kayak Bantenggggg..!!!!!!!!!

Coba waktu bisa di balik…. gw akan beli GTBO, SSIA, MYOH di Q2 tahun 2011.!! akhir tahun Gw mungkin uang cukup untuk Liburan dulu.. n modal usaha kecil2an……!!!!!!!! bosen gw jadi karyawan… ad nbisnis lain ngk brow?

Tinggalkan komentar

Hai-Dud Koto RSU

"Dengan hayalan, imajinasi dan mimpi-mimpi menjadikan saya lebih termotivasi berbuat yang terbaik dari waktu-kewaktu" (11/2-10; dud,JKT)

ngemeng-ngemeng

Presdir

__

Develop

Daftar Tamu Dut’s

free counters

Arsip